ketika kopi bertemu cangkirnya.

New Year, New Hope !

Posted on: February 12, 2011

2010 bisa dibilang tahun dimana saya berada di titik rendah dalam hidup saya. saya stress tidak karuan. menangis tanpa sebab, marah sama semuanya, terlebih lagi sama tuhan. banyak yang terjadi di tahun 2010 kemarin, saya berusaha berubah. saya mau berubah ! sayangnya lingkungan saya berubah lebih cepat daripada saya dan yang saya sadari, yang menyebabkan saya terseok-seok , jatuh, dan rasanya pengen mati.

namun masa itu sudah lewat kawan, jangan takut kehilangan saya. saya sudah bisa berdiri dan ikut berlari dengan perubahan.  no more tears ! saya banyak belajar di tahun 2010, saya sadari bahwa satu-satunya yang tidak saya lakukan tahun kemarin adalah bersyukur. saya yang selalu berpikir “i have no talent” selama belajar di arsitektur, selalu sendirian tidak berkawan, dan banyak pikiran yang sudah banyak melekat di otak saya yang pada intinya i’m not belong in here. lha wong saya gak bisa gambar, pinternya main secara verbal, gitu disuruh presentasi lewat gambar !

tapi tanpa sadari selama ini hasilnya alhamdulillah mengatakan sebaliknya.

saya yang gak bisa gambar ini gambarnya di pajang waktu pameran disebelahnya gambarannya dewo-dewo.

saya yang selalu stress di suruh presentasikan dengan gambar alhamdulillah dapet B di mata kuliah desain arsitektur yang notabene susah bener dapet nilai B kalau lihat kemampuan saya lawan teman-teman saya. (saya sampai nangis 2 hari gara-gara nilai lainnya gak bakal bisa ngejagain kalau nilai DA sampe dapet C).


saya yang merasa gak punya teman, terharu biru pas KRS an masih ada yang bingung biar bisa sekelas semester depan.

 

saya yang merasa susah bersosialisasi dan main kehimpunan ternyata bisa bertahan sampai akhir dan bisa jadi evaluator .

setelah mereview semua yang saya dapat tahun kemarin saya siap merubah cara pandang saya terhadap diri sendiri, jangan sampai saya meremehkan kekuatan diri saya sendiri. sudah bukan waktunya buat ngelihat kekurangan yang pada dasarnya gak akan ada habisnya. tahun 2011 ini saya siap menegakkan kepala dan tidak lagi hanya menunduk dan meminta belas kasihan kepada tuhan. saya menaruh harapan besar tahun ini. saya mau mengembalikan saya yang dulu percaya diri sampai mati, cerah ceria, and always think that no one as good as me ! cukup bagus bukan untuk jadi resolusi tahun ini ? semoga harapan ini gak cuma jadi harapan tahunan, tapi bisa terwujud dan muncul di post tahun depan dimana saya akan menulis betapa puasnya dengan tahun 2011. AMIN !

and how about your hope ?

Leave a Reply

Just a Picture.

chya wa here !

Cantya Paramita

Mahasiswa arsitektur biasa yang berharap luar biasa dan bertingkah tidak biasa.

What’s happening?

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.


  • None
  • nolly: Pertamaxxx !! Aku suka kata2 ini, merancang itu menyenangkan, hingga seseorang menirumu :)
  • some1uknow: love is fated. ^_^
  • nollyartha: Pertamaxxx !! Hahaha. Lagi gethol2nya nyari cowok neh.. :p Semangat chomaricho!
